Sabtu, 04 September 2021

Karyawan Teladan dan Super Kreatif???

Saya terima WA dari nomor: 0856 2422 4935 , isinya seperti ini:  


Selamat Pagi...

Semoga Bapak/ibu sekeluarga Selalu diberikan kesehatan Dan rejeki yang berlimpah. 


Perkenalkan saya Irwan Santika karyawan Indosat Ooredoo.

Menurut data kami, Nomor Bapak/Ibu terdeteksi Masih menggunakan kartu 3G.


Untuk kelancaran dan peningkatan kualitas jaringan maka Kami sarankan Bapak/ibu segera mengganti kartu 3G ke 4G karena dibulan September jaringan 3G Indosat Ooredoo Akan Di Nonaktifkan.


Caranya Gampang,

Segera isi form & cek alamat gerai terdekat di :  https://indosatooredoo.com/portal/id/4gconversion-cjwj


1. Gratis tidak dipungut biaya

2. Kartu 4G Akan dikirim langsung kerumah.

3. Kami akan berikan panduan proses ganti kartu.

4. Dapatkan Bonus Kuota 5GB setelah Ganti kartu.


Pastikan Bapak/ibu TIDAK Membayar/Mentransfer apapun Karena Gratis


Jika Bapak/ibu Masih Ada yang ditanyakan bisa hubungi Kami, kunjungi Galeri Indosat Ooredoo terdekat atau hubungi call center Indosat Ooredoo.


Terima kasih sudah Selalu menggunakan im3 Ooredoo 


Karena ragu dengan WA seperti ini, saya telepon ke Indosat. Jawaban dari pihak Indosat, kami tidak mengirimkan pesan seperti itu dari nomor pribadi. 

Jadi... saya abaikan saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karyawan Teladan dan Super Kreatif???

Saya terima WA dari nomor:  0856 2422 4935  , isinya seperti ini:   Selamat Pagi... Semoga Bapak/ibu sekeluarga Selalu diberikan kesehatan D...